selamat datang

tria 9604

Senin, 26 September 2011

Konser Westlife di Indonesia 2011 !

Konser Westlife di Indonesia 2011 !

 


Tahun 2011 ini memang benar – benar tahun yang membahagiakan bagi pencinta musik. Java Rocking Land bulan Juli ini mendatangkan 30 Second to Mars dan Good Charlotte ke Indonesia. Sekarang mungkin Indonesia akan kedatangan band besar lagi, yaitu Westlife. Boyband tahun 90an ini mungkin sudah cukup lama tidak terdengar, tetapi sebenarnya masih eksis di panggung dunia. Lirik lagu Westlife yang gampang diingat dan punya arti yang dalam bagi penggemarnya, membuat mereka akan selalu diingat di hati para fans. Boyband yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan ini berencana akan meluncurkan promo album terbaru mereka dan akan mengunjungi Indonesia.
Sebelumnya Westlife sudah tiga kali mengunjungi Indonesia pada tahun 2000 lewat konser bertajuk East Meets Westlife Tour, tahun 2001 dengan Where The Dreams Come True Tour, serta yang terakhir pada tahun 2006 lewat Face to Face Tour. Tour kali ini pada tahun 2011, Westlife akan memperkenalkan beberapa lagu dari album Gravity Tour.
Sampai sekarang Westlife masih menjadi favorit dan ini terbukti dengan banyaknya pencarian di Google untuk lirik lagu Westlife, Mp3 Westlife, download lagu Westlife, dll.

Jadwal dan Tiket Konser Westlife di Indonesia 2011

Konser Westlife di Indonesia 2011 menjadi kabar yang heboh bagi para fans nya. Kepastian kapan Westlife akan manggung di Indonesia telah diumumkan di berbagai jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Di halaman Facebook Westlife Lovers dan di Twitter telah diumumkan bahwa jadwal Konser Westlife di Indonesia 2011 adalah pada tanggal 5 Oktober 2011, para fans Westlife sudah heboh dan bahagia menyambut kabar ini. Bahkan salah satu situs penjual tiket konser telah mengumumkan secara resmi lewat Twitter tentang harga tiket . Tiket konser Westlife di Indonesia 2011 diperkirakan berkisaran 600 – 800 ribu rupiah. Promotor yang memboyong Westlife ke Jakarta adalah Marygops Studio dan akan bicara soal detail konser Westlife pada rabu, 20 Juli 2011 lewat jumpa pers.

Westlife sendiri tidak hanya berencana mengunjungi Indonesia, berikut jadwal konser Westlife di Asia 2011 :
3 Oktober 2011 : Singapura
5 Oktober 2011 : Jakarta, Indonesia
7 Oktober 2011 : Kuala Lumpur
9 Oktober 2011 : Taipei, Taiwan
Buat kalian yang fans banget sama Westlife dan rencana dateng ke konser Westlife di Indonesia 2011 ini, kalian bisa update terus deal dari kami. Karena kemarin Java Rocking Land juga ada deal hemat untuk nonton konser musik. Jadi ayo segera berlangganan newsletter kami !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar